100 Proof Stud: A YA Mystery Thriller (Darcy Walker High School Mystery Series Book 3)

100 Proof Stud: A YA Mystery Thriller (Darcy Walker High School Mystery Series Book 3)

Wirausaha Apakah e-commerce akan menggantikan toko offline? Berikan argumen
Anda.

Apakah e-commerce akan menggantikan toko offline? Berikan argumen
Anda.

Jawaban:

Tidak

Penjelasan:

Berbicara mengenai toko offline dan online saat ini memang cukup menarik. Hal ini karena adanya perubahan pola konsumsi masyarakat yang membuat eksistensi toko offline dan online sering diperbincangkan. Dunia digital yang semakin berkembang membuat orang beramai-ramai memilih berbelanja di toko online karena dinilai lebih praktis. Namun masih tetap ada orang yang setia menjadi konsumen toko-toko offline.

Toko offline dan online tidak mutlak selalu memberikan sesuatu yang baik dan selalu memberikan sesuatu yang buruk. Keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan bisnis yang membuat konsumen terkadang bingung ketika harus memilih untuk berbelanja dimana.

Hal ini tidak hanya terjadi pada konsumen. Sebagai pelaku bisnis, Anda pun mungkin masih belum bisa memutuskan akan membuka bisnis offline atau online untuk membuat bisnis Anda terus berkembang. Jika masih bingung dalam menentukan pilihan, mungkin penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan kedua jenis toko di bawah ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan bagi Anda.

menurut saya e-commerce dan toko offline punya tempat tersendiri di masyarakat jika mereka mencari yang cepat mereka bisa langsung ke toko offline dan jika mereka mencari sesuatu yang jarang mereka temui di toko offline mereka bisa mencarinya di e-commerce yang dimaksud.
semoga bisa membantu
[answer.2.content]